The Best Catering Terlaris Di Batu - Catering Kota Batu
Catering Kota Batu

Selamat Datang Di Catering Kota Batu


Catering Terlaris Di Kota Batu


Temukan Menu Makanan Yang Enak Bersama Keluarga Dan Rombongan

Catering Terlaris Kota Batu

Catering terlaris di kota batu dan paling enak bisa anda temukan dimana lagi kalau bukan di dewi catering kota batu. Dengan banyak pilihan menu dan harga catering maupun nasi kotak membuat para pemesan sebuah catering di kota batu berbondong bondong ingin merasakan masakan catering di kota 
batu kami.

The Best Catering Terlaris Di Batu


Perlu di ketahui banyak pengusaha catering di kota batu akhir akhir ini semakin rame saja, Karena adanya destinasi wisata di kota batu semakin hari semakin meningkat. Begitu pula pengunjung tiap tahun dan akhir tahun semakin bertambah atau bisa dikatakan menjamur ramenya.

Untuk dari itu kami mencoba membuat sebuah usaha catering di kota batu guna melayani anda disa'at berwisata di kota batu bersama rombongan. Selain itu kami juga melayani sebuah nasi kotak untuk acara acara lainya juga tumpeng buat acara hajatan dijamin 100 % halal.

Catering Kota Batu

Jika anda mau mengadakan sebuah acara keluarga besar maupun kecil di kota batu - malang dan berencana memesan sebuah catering di kota batu maupun nasi kotak kami siap membantu saudara sekalian. Dengan harga yang sangat bersahabat tentunya tak akan menguras kantong anda.

Kami juga melayani sebuah pengiriman nasi kotak di area batu juga sekitarnya dalam jumlah minimal diatas 20 pak. Dengan ongkos kirim menyesuaikan jarak atau lokasi yang akan kami datangi bersama karyawan dewi catering kota wisata batu.


The Best Menu Catering Kota Batu

Munu Catering Terlaris DiBatu

- Ayam Goreng
- Ayam Bakar
- Rica Rica
- Bebek Goremg
- Lalapan Lele + Mujaer
- Nasi Goreng
- Nasi Uduk
- Nasi Campur
- Bakso
- Bakmi Kuah + Goreng
- Nasi Soto
- Nasi Rawon
- Nasi Pecel
- Nasi Mawut
- Nasi Kuning
- Gule
- Krengsengan
- Bali Telor

Itulah beberapa menu catering / nasi kotak di batu yang akan kami sajikan bagi para pemesan catering di kota batu. Dan jangan lupa anda juga bisa menentukan makanan / menu pilihan anda sendiri lo? Jadi bila anda punya ide masakan lainya bisa di konfirmasikan ke kami dan harganya pun kita menyesuaikan kok?

Pesan Catering Di Kota Batu

Ayo pesan catering batu sekarang juga!!! Dapatkan harga terbaik dari kami dan diskon nya! Kami menjaga kebersihan dan kesehatan masakan bagi para pemesan di dewi catering di kota batu. Dan kami juga melayani dengan sagat ramah dan sopan supaya nama baik kami terjaga.

Contact Pemesanan Catering Di Batu

Saudara dewi nur anisa
Call. 081283534743

Terimakasih sudah mampir atau berkunjung ke halaman Catering kota batu malang - jawa timur, indonesia.

Fast Respon 24 Jam