Catering Murah Di Batu

Dapatkan Harga Catering Dan Nasi Kotak Murah Dari kami, Pelayanan memuaskan, Fast Respon 24 Jam Di Jamin 100 % Halal

Catering Di Kota Batu, Harga Murah Mulai 12 Ribu Per Pax
Catering Murah Di Kota Batu

Catering Di Kota Batu menyajikan masakan yang enak dan lezat tentunya harga yang murah dalam arti tidak murahan bisa anda dapatkan di sini. Perlu di ketahui akhir akhir ini catering di daerah batu kususnya sudah sangat banyak sekali. Tapi kami membuat sebuah website online catering di kota batu.

Catering Di Kota Batu


Dengan adanya situs online pemesanan tentang catering di kota batu dengan harga murah mulai 12.000 per pax akan sangat membantu anda disa'at membutuhkan sebuah catering maupun nasi kotak buat acara di batu yang mungkin sudah anda rencanakan bersama keluarga.

Catering Di Kota Batu Dekat Wisata


Lokasi catering kota batu kami juga tidak jauh dengan obyek wisata seperti bns, Jatim park, Alun alun kota batu, Museum Angkut Dan Wisata songgoriti. Apa bila anda akan mengadakan sebuah acara di dekat wisata tersebut sangatlah cocok, Karena jarak nya seandainya kami tempuh dengan kendara'an cuma 5 menit dan 10 menit saja sudah sampai lokasi tersebut.

Catering Di Kota Batu Harga Murah


Catering kota batu sudah meraja lela sekali di mata para pecinta kuliner dan lainya yang berhubungan dengan yang namanya masakan di kota batu. Situs kami ini sangat terkenal sekali, Baik dari segi masakan yang enak pelayanan yang cepat, Harga murah dan tentunya 100% halal lo?

Agen Catering Di Batu


Seandainya anda yang berada di kota batu - malang, Maupun yang dari luar kota batu yang berencana berlibur ingin menikmati wahana wisata batu malang dan ingin memesan sebuah catering atau nasi kotak di daerah wisata batu anda bisa langsung menghubungi kami. Juga bisa melihat situs website online kami lainya yang meliputi Sofi catering, Devinta catering, Rahmadani catering Dan dewi catering kota batu.


Catering Kota Batu

Dan nama nama catering tersebut juga agen resmi dari kami. Semua dengan harga yang sama murah kok bossss??? Catering di kota batu yang kami miliki adalah situs pemesanan online yang paling murah dan sangat terjamin pelayanan dan kualitas nya hehehehehe.

Catering Di Kota Batu, Harga Murah Mulai 12 Ribu Per Pax
Catering Batu

Informasi tentang harga catering di daerah batu bisa anda tanyakan di kami dengan pelayanan 24 jam penuh dan dengan nomor telpon sebagai berikut.

Contact Pemesanan Catering Di Batu

- Alamat Jalan Kenanga No 202, Oro-Oro-Ombo, Batu
- Kode Pos ( 65316 )
- Jawa Timur Indonesia

Call. 081283534743


Terimakasih telah mengunjungi situs catering di kota batu 

Salam Owner Kami 

#soficateringkotabatu 
#Devintacateringdibatu 
#Rahmadanicateringbatumalang 
#Dewicateringbatu